Villa akan Perjuangkan Fabregas Mati-matian
Gelandang Arsenal, Cesc Fabregas
Jumat, 23/7/2010 | 23:23 WIB
BARCELONA, - Penyerang Barcelona David Villa mengaku kecewa kepada Arsenal karena menahan-nahan Cesc Fabregas bergabung dengan klubnya. Namun, Villa menyatakan akan berjuang keras agar Fabregas bisa berlabuh di Camp Nou suatu saat nanti.

"El Barca" kali ini harus mengakhiri perjuangannya memboyong Fabregas setelah "The Gunners" tak memberi kesempatan sedikit pun melakukan negosiasi. Terakhir, Barca menyodorkan 25 juta poundsterling (Rp 345 miliar). Namun, "Meriam London" menolak mentah-mentah tawaran itu dengan asumsi gelandang berusia 23 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2015.Kendati begitu, Barca yakin bisa mendapatkan kembali mantan anak asuhnya itu dua musim lagi, mengingat Fabregas sangat berhasrat mengenakan seragam biru-merah.
Senada dengan hal itu, Villa optimistis Fabregas akan bergabung dengan timnya. Bahkan, mantan pemain Valencia itu juga akan melakukan apa saja agar Fabregas hengkang dari Emirates.

"Aku bukan pelatih Barcelona atau seseorang suka memberi bala bantuan. Namun secara pribadi, aku
akan berjuang keras agar Fabregas bisa bergabung," tegasnya.

Mantan penyerang Valencia ini menilai dengan kedatangan Fabregas akan membuat timnya semakin kuat. Menurutnya, Fabregas cocok dengan permainan "El Barca".

"Dia ingin bermain di sini dan sesuatu yang normal jika akhirnya Arsenal melakukan transaksi. Hal itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Seorang pemain dengan kemampuan yang dia miliki akan meningkatkan kemampuan kami. Dia akan membantu Xavi dan Iniesta. Kemudian. aku akan mencetak banyak gol b
ersama dengan dia," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Tukeran Links