Messi Mulai Rintis Bisnis "Fashion"
Lionel Messi

RIO DE JANEIRO,  — Dunia Lionel Messi tidak hanya sepak bola, ia juga mulai belajar bisnis. Striker Barcelona itu sedang merintis bisnis fashion dengan merek "Messi".
Messi tak main-main dengan usaha barunya ini. Ia sudah mengonsepnya secara matang. Bahkan, ia sudah mengawalinya dengan menjadi ikon untuk pakaian-pakaian produksinya sendiri. Nantinya, Messi akan meminta rekan-rekannya sesama pesepak bola untuk menjadi duta "Messi" di kota-kota besar di dunia.
Harian Diario Ole ataupun The Sun melaporkan, Messi sudah mendekati penyanyi rap asal Amerika Serikat, Jay-Z, untuk menjadi ikon produk pakaiannya. Nama-nama lain akan menyusul, seperti Alessandro Nesta di Milan, Wayne Rooney dan Frank Lampard di Manchester dan London, hingga David Beckham untuk Los Angeles.
"Aku sudah memulainya beberapa bulan lalu. Aku yang menjadi duta di Barcelona. Kami sedang mendekati Wayne di Manchester, Frank di London, dan (aktor) Colin Farrel di Dublin," kata Messi seperti dikutip The Sun. "Kami sudah bicara kepada (penyanyi rap) Jay-Z untuk New York dan memimpikan David untuk LA."
"Ini akan menjadi aksesori dan industri pakaian kelas atas. Aku ingin membuka toko pertama musim panas nanti. Jika semua nama itu sepakat, kami dapat menjadi merek pakaian paling sohor di dunia," tuturnya.
Kira-kira Messi bikin di Indonesia juga atau tidak, ya?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Tukeran Links