Messi Tak Sabar Lawan Rekan Setim di Barca

Messi Tak Sabar Lawan Rekan Setim di Barca
Pada November 2009 lalu, Spanyol berhasil menang 2-1 di tempat yang sama.

Lionel Messi (AP Photo/Alberto Pellaschiar)
 
Lionel Messi akan menantang rekan-rekannya di Barcelona dengan tajuk laga persahabatan, pekan depan. Messi bersama timnas Argentina akan menyambut tamu agung, sang juara dunia Spanyol di Stadion El Monumental Buenos Aires.

Pada laga persahabatan itu, Messi akan berduel dengan beberapa pilar Barcelona yang memperkuat La Furia Roja macam David Villa, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Messi pun menjanjikan permainan terbuka antara kedua tim.

"Ini akan menjadi permainan terbuka antara dua tim yang mencoba bermain bagus. Kami akan mencoba mengontrol bola dan melengkapinya. Kami harus melakukan hal yang benar dengan target kami Copa America," ujar Messi seperti dilansir AS.


Laga persahabatan antara Argentina dan Spanyol ini menjadi yang kedua setelah pada November 2009 lalu, Spanyol berhasil menang 2-1 di tempat yang sama.

"Saya telah berbicara mengenai pertandingan nanti dengan rekan-rekan saya di Barcelona, yang berhasrat mengunjungi Argentina serta stadion dan pengalaman bagaimana fans di sana," pungkas Messi.

2 komentar:

aksionline mengatakan...

messi is the best.....

Anonim mengatakan...

pasti bakal meraih ballon d'or 2010

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Tukeran Links